Nubi Nyoba Kw Pakar SEO dan Ahli SEO

Diposting oleh ŦลяíĐ, Jumat, 25 Oktober 2013

pakar seo
Asalamualaikum

Pakar SEO - Ahli SEO

Dengan ini saya memberanikan diri menggunakan KW Pakar SEO yang menurut saya ini KW sangat menyeramkan bagi saya, karena KW Pakar SEO biasanya di gunakan oleh para Mastes SEO yang mengerti Ilmu SEO, beda bgt dengan saya yang hanya tau sedikit,hee

Sebenarnya saya menggunakan KW Pakar SEO ini dapat ide dari Mastah Yan-Zen Conceptor saat sedang komenan di FB, beliau bilang (-- coba aja kawan test kw : "Pakar SEO" --) dan yang ini (-- jinakeun we kw ie : pakar seo.. mun geus bisa eta bisa jadi artis pejwan --),
nah dari sana lah tulisan ini dibuat. Bukan saya ingin jadi artis di pejwan, saya hanya ingin mengetest Ilmu SEO dan Blog saya.hee
tapi kalo Allah S.W.T mengizinkan saya jadi artis di pejwan, pasti saya sangat senang sekali.he Amin.
Udah dulu ach ngantuk euy.HeuaYy zZzZ
Wasalam

{ 3 komentar... read them below or add one }

ViperGoy Blog mengatakan...

Takut ah testing pake KW: Pakar + Ahli SEO >.<

Anonim mengatakan...

Wew semoga berhasil ya kang... :D

ŦลяíĐ mengatakan...

napa harus takut kan seru lomba kw Pakar SEO :D

Posting Komentar