Kapan Saya Punya Samsung Galaxy s4

Diposting oleh ŦลяíĐ, Rabu, 06 November 2013

Toko Kamera Murah di Indonesia

Samsung Galaxy s4

kapan ya saya punya hp Samsung Galaxy s4,hee kita intip yuk apa saja sich kelebihan Samsung Galaxy s4 ini.

Samsung Galaxy s4 di lengkapi dengan layar sebesar 5 inci dan di lengkapi juga dengan layar sentuh Super AMOLED Capacitive Touchscreen dan memiliki ketajaman warna 16M colors membuat hp ini menjadi super wow, eitZz bukan itu saja kelebihan yang dimiriki oleh Samsung Galaxy s4 mash banyak yang belum saya sebutin.hee

Samsung Galaxy s4 juga di lengkapi Kamera 13MP, Auto focus dan Led Flash, sehingga akan menghasilkan gambar lebih jelas dan tajam, Waw Coba saya punya hp yang satu ini pasti bakalan narsis-narsisan, he

Hp ini menggunakan sistem OS android 4.2 jelly bean dan di lengkapi juga dengan sebuah prosesor Quad core 1.6 GHz Cortex-A15 dan Quad core 1.2 GHz Cortex-A7 dan RAM yang kapasitas 2 GB, keren banget ya hengpong yang satu ini kaya commputer saja, hee dulu commputer saya saja RAM nya cuma 2 GB. Hee

Oh iya maaf untuk kelebihan yang lain tentang Samsung Galaxy s4 agan2 cek ke Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia saja ya saya takut makin ngiler kalo bahas makin jauh,hee Udah ach
wasalam

baca juga artikel saya tentang Kontes SEO Toko Kamera Murah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar